Beberapa Langkah Hilangkan Iklan di Android Jelly Bean Paling Mudah


Iklan di Smartphone benar-benar sangat menyebalkan serta mengganggu kegiatan kita memakai Smartphone Android yang kita punya. Umumnya, sekali kita memperoleh iklan, karena itu iklan lainnya akan membanjiri Android yang kita punya. Tidak hanya mengganggu, buat kita yang miskin pulsa, tampilnya iklan akan membuat beban pulsa internet kita bertambah. Langkah hilangkan iklan di Android Jelly Bean dapat kita kerjakan dengan cara-cara yang gampang supaya Android terlepas dari iklan.

Langkah yang pertama dengan “Default Reset Factory” langkah ini tidak dianjurkan untuk Anda yang memakai banyak media sosial dalam Android yang Anda punya. Hal tersebut sebab beberapa media sosial akan turut terhapus hingga kita butuh unduh serta menempatkan dari pertama . Akan tetapi langkah hilangkan iklan di Android Jelly Bean dengan tehnik ini dapat dibuktikan benar-benar efisien dalam tingkatkan kapasitas Smartphone serta hilangkan semua tipe iklan.

Tidak hanya cara itu, kita dapat juga memakai beberapa software anti iklan yang dapat kita unduh secara gratis. Beberapa software mewajibkan kita untuk seting Android dalam kondisi root. Tetapi jika hal tersebut menyusahkan, kita dapat cari beberapa software yang dapat dipakai tanpa ada root. Unduh aplikasi anti iklan di Android Jelly Bean sesuai keperluan ialah langkah yang bagus untuk hilangkan iklan yang tidak kita kehendaki.

Aplikasi Android Lucky Patcher salah satu software yang dipakai untuk menangani iklan yang mengganggu. Setelan sukses di instal, iklan tidak langsung hilang dari Android yang kita punya. Seting Android Jelly Bean tanpa ada iklan dapat kita kerjakan dengan memblok iklan yang seringkali ada. Akan tetapi, iklan lain akan ada kembali sebab punya alamat file yang berlainan. Karena itu, kita dapat meneruskan untuk lakukan seting yang ada.
Seting setelah itu dengan mengubah ukuran iklan yang otomatis akan hentikan semua iklan yang ada. Dengan memperkecil ukuran iklan, iklan akan disaring berdasarkan ukuran yang diperbolehkan oleh seting yang ada. Langkah hilangkan iklan di Android Jelly Bean dengan keseluruhan dengan “Resizing ads to zero/null” yakni mengubah ukuran iklan yang diperbolehkan jadi 0. Automatis cuma iklan yang memiliki ukuran 0 yang dapat tampil di HP Android kita.
Aplikasi anti iklan dapat kita temukan dengan tipe yang benar-benar bermacam. Kita dapat pilih aplikasi yang sesuai keperluan serta kemampuan HP Android yang kita punya. Beberapa software yang dapat kita pakai diantaranya seperti aplikasi Adfree, AdAway, AdBlock, serta beberapa aplikasi yang lain. Langkah hilangkan iklan di Android Jelly Bean dapat juga kita kerjakan secara paling praktis, yakni dengan minta tukang servis HP untuk menempatkan aplikasi anti iklan di HP Android kita.

22.54 - tanpa komentar